alat teknologi

4 Alat Teknologi Yang Harus dimiliki Dalam Kantor Seluler

Semuanya berubah saat Anda menukar desktop Anda dengan laptop dan meja Anda dengan kamar hotel.
Terkadang itu untuk yang terbaik: Anda bebas dari bilik Anda dan bebas pergi ke mana pun pekerjaan membawa Anda.

Tapi terkadang hal-hal berubah menjadi lebih buruk. Produktivitas menderita jika Anda berada di lokasi yang tidak dikenal. Cara keyboard laptop meremas tangan Anda terkadang cukup untuk mencegah Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Berikut adalah empat teknologi kantor seluler yang “harus dimiliki”.

• Program yang sesuai

Tidak hanya mengunduh aplikasi yang diperlukan ke laptop atau PDA Anda, ia juga mengetahui apakah perangkat lunak tersebut cocok untuk kantor seluler. Apakah program email Anda dirancang untuk bekerja atau diadaptasi dari aplikasi yang lebih besar yang didedikasikan untuk jaringan perusahaan? Apakah program berjalan bersama di laptop Anda atau berhenti saat prosesor sedang sibuk?

Pertimbangan ini bisa menjadi masalah besar saat bepergian. Ini adalah sesuatu yang Tab Stone, yang merupakan seorang dokter dari Los Angeles, tahu betul. Dia memasang program email baru di laptopnya sebelum berangkat pada penerbangan terakhirnya, tetapi itu tidak cocok untuk penggunaan seluler. Dia harus mencopotnya sesaat sebelum lepas landas, tetapi itu menonaktifkan program email cadangannya. Ini berarti dia tidak dapat mengunduh pesan apa pun ke komputernya. “Saya tidak dapat memperbaiki apa pun yang rusak dengan mengunduh unduhan baru atau mengunduh salinan dari Internet,” kenang Stone.

Terbaru: Perangkat lunak manajemen kontak memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan data dengan asisten digital pribadi Anda, sehingga Anda dapat mengunduh dan menyelaraskan kontak, janji temu kalender, dan catatan ke Palm Pilot atau Pocket PC Anda. Ada juga versi berbasis web untuk wisatawan yang kehilangan laptop atau lebih suka bekerja dari desktop di tempat tujuan.

BACA JUGA  Cara Ampuh Sukses Jualan di Shopee

Apa berikutnya? Cari lebih banyak integrasi aplikasi untuk pengguna jaringan nirkabel. Manajer kontak sudah mengambil alih peran program email, buku alamat, dan database. Langkah selanjutnya adalah membuatnya lebih mudah diakses oleh orang-orang yang menggunakan telepon seluler atau PDA.

• Perangkat keras yang sesuai

Saya tidak berbicara tentang memiliki laptop terbaru. Saya berbicara tentang perangkat yang dibuat untuk kehidupan di jalan. Mari kita hadapi itu: Banyak alat yang diandalkan oleh para profesional perjalanan tidak dibuat untuk pelancong. Misalnya, ketika baterai laptop Joachim Martin habis pada penerbangan baru-baru ini, seorang pramugari yang suka membantu menawarkan untuk mengisi ulang di port “rahasia” di bagian belakang pesawat. Pengembang ingat “baterainya sudah diisi”. “Tapi saat aku pulang, mereka mati.” Sumber listrik harus diganti. Salahkan maskapai penerbangan, produsen baterai, atau bahkan pelancong bisnis yang malang karena tidak mengetahuinya dengan lebih baik, tetapi hal semacam itu sering terjadi. Soket telepon tidak selalu pas; Dan tidak ada stopkontak. Banyak alat yang kami andalkan anti-traveller, tidak praktis, atau keduanya.

Terbaru: Beberapa produsen perangkat memenuhi permintaan perangkat yang ramah wisatawan dengan add-on seperti Stowaway XT Keyboard. Saya juga menyukai mouse optik miniatur Microsoft, yang membebaskan Anda dari batasan penunjuk kram jari laptop Anda.

Apa berikutnya? Karena konvergensi ponsel, komputer, dan PDA terus berlanjut, saya tidak heran melihat perangkat yang menawarkan kenyamanan ergonomis dari desktop dengan portabilitas sebagai PDA. Ini tidak akan datang terlalu dini bagi banyak Road Warriors.

• Komunikasi yang benar

Komunikasi adalah segalanya untuk kantor keliling.

Ingat Stone, dokter tanpa email? Akhirnya dia mendapatkan pesannya melalui koneksi web yang sulit digunakan. Spencer Field, yang baru saja kembali dari perjalanan ke Melbourne, dapat memberi tahu Anda tentang masalah email. Dia mengetahui pada saat kedatangan bahwa nomor telepon ISP tidak berfungsi. “Saya pikir ini mungkin akhir dari akses internet saya,” katanya. “Sebagai upaya terakhir, saya membiarkan jari saya berjalan-jalan dan memeriksa Melbourne Yellow Pages untuk ISP lokal.” Dia menemukannya dan mendaftar untuk akun email satu bulan yang memberinya akses ke nomor lokal di seluruh rencana perjalanannya.

BACA JUGA  Bermain Saham dan Investasi Memerlukan BROKER

Yang penting tidak hanya koneksi internet, tetapi juga koneksi ke perangkat lain seperti ponsel, PDA, dan laptop. Teknologi seperti Bluetooth memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat lain di kantor atau kamar hotel tanpa perlu kabel.

Terbaru: Menurut studi terbaru oleh AT & amp; T, penghalang utama untuk bekerja dari lokasi yang jauh adalah akses ke koneksi data berkecepatan tinggi. Jaringan nirkabel cepat ada di mana-mana – di hotel, ruang tunggu bandara, dan kedai kopi. Dan meskipun bluetooth memiliki awal yang lambat, konsep di baliknya – hilangnya kabel – pada dasarnya terdengar.

Apa berikutnya? Tidak akan lama sebelum Wi-Fi tersebar di mana-mana seperti jangkauan seluler dan sebagian besar perangkat dilengkapi dengan teknologi Bluetooth. Ini adalah kabar baik bagi kita yang bekerja di kantor keliling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *